Translate

Copyright © 2011 - 2013 Angga Nocip |. Powered by Blogger.

Pengikut

Home » » Menghilangkan Blacklist pada Smadav dan key untuk Smadav Pro 9.0

Menghilangkan Blacklist pada Smadav dan key untuk Smadav Pro 9.0



smadav

Hai sobat blogger sekalian kali ini saya akan ngasih info "bagaimana ngilangin Blacklist pada Smadav"  Pertama Blacklist Smadav berupa tampilan berwarna hitam pada antivirus Smadav yang digunakan, hal ini terjadi akibat melakukan registrasi Smadav Pro, namun menggunakan key bajakan. Untuk itu, gunakan selalu Smadav Pro dengan key dari hasil donasi. Jika Anda masih ingin menggunakan versi free (gratis), sebaiknya hilangkan tampilan blacklist Smadav dengan langkah berikut ini.


Cara menghilangkan tampilan Smadav Blacklist:
  • Masuk ke Smadav Anda, kemudian buka tab Settings atau Pengaturan.
  • Kemudian pada form Registrasi Smadav Pro, masukkan Nama: anti-bajakan, sedangkan Key-nya kosongkan saja.
  • Selanjutnya tekan tombol Register.
Smadav merupakan antivirus gratis, namun jika menggunakan versi gratis (free) ada beberapa fitur yang tidak dimilikinya jika dibandingkan dengan Smadav Pro. Smadav Pro itu sendiri tidak dijual, namun untuk mendapatkan versi Smadav Pro, pengguna harus melakukan donasi. Nilai donasi pun terserah pengguna atas keikhlasannya. Setelah donasi (sumbangan) diterima, key Smadav Pro akan dikirimkan ke email Anda setelah konfirmasi donasi Anda. Untuk informasi Donasi dan Smadav Pro, silakan buka halaman Smadav Pro.

Update: Sejak Smadav 8.7 unblacklistnya sudah diganti dengan:
Cara menghilangkan blacklist Smadav 8.9 dan 9.0 Blacklist, atau versi terbaru dari Smadav, ikuti langkah-langkah cara membuang status blacklist Smadav berikut ini:
  • Non aktifkan terlebih dahulu Smadav yang ada di Systray dengan cara klik kanan kemudian pilih “Exit”.
  • Buka direktori C:WindowsSystem32 cari file PIRΔSYS.DLL, jika ketemu, silakan hapus file tersebut. Jika filenya tidak ketemu tidak perlu dicari, silakan ikuti langkah selanjutnya.
  • Masuk ke Registry Editor (regedit) yaitu dari Start > Run atau langsung menggunakan short cut: Tombol keyboard bergambar logo Windows dengan tombol R, tekan kedua tombol tersebut.
  • Selanjutnya buka folder: HKEY_CURRENT_USER, Software, Microsoft, Notepad.
  • Selanjutnya cari file yang bernama: IfPitchΔndFamily, IfPitchΔndFamily2, IfPitchΔndFamily3, berapa pun ketemu hapus saja, jika ketemu hanya dua, ya hapus saja.
  • Nah, sekarang kita telah berhasil mengembalikan Smadav blacklist ke Smadav Free seperti biasa atau dalam keadaan normal tanpa blacklist.
  • Selanjutnya, jika ingin menjadi Smadav Pro silahkan masukkan key Smadav 9.0 Pro
Untuk anda yg blom punya software sama key nya silahkan Klik disini

0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Jika merasa Post/Artikel ini bermanfaat mohon klik like/Share dan lebih baik lagi jika menulis komentar dan apabila adan Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Mohon ketika mengCopy artikel apapun dari Angga N Blog mohon diberi sumbernya
5. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

6. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment