Translate

Copyright © 2011 - 2013 Angga Nocip |. Powered by Blogger.

Pengikut

Home » » Driver Easy 4.6.6

Driver Easy 4.6.6

Hay, sobat blogger dah lama gak buat postingan lagi haha maaf lagi banyak ngerjain tugas. kali ini saya cuman mau share aja salah satu aplikasi yang sering saya gunakan dan menurut saya ini merupakan aplikasi yang penting yaitu "DRIVER EASY 4.6.6". Yah pasti dah pada tahu kalo PC/Laptop baru instal ulang dan driver belum terinstal gak enak bener dah.


Software ini merupakan aplikasi yang secara otomatis mendetekasi hardware yang terpasang pada PC/Laptop anda dan mencari melalui layanan internet Driver yang cocok. yah sangat berguna bagi yang CD/DVD PC atau Laptopnya gk cocok/kebuang/ bahkan rusak ketika barusaja melakukan proses Install ulang .
Keuntungan :
1.tampilan mudah dipahami
2. kita hanya menggunakan 3 kali klik sudah bisa mendapatkan driver yang di butuhkan
3. driver anda akan selalu up to date karena Driver easy akan selalu update.
4. dapat memback-up driver yang telah terpasang

cara menggunakannya
1.buka aplikasinya di start - all program - Driver easy dan klik Scan Now untuk mendeteksi hardware nya (*Note : harus koneksi internet untuk mencari drivernya sekaligus)





2. Kemudian klik get driver untuk mendownload driver yang cocok pada harware anda, disini Driver Easy sudah selesai dan sudah mengetahu hardware dan driver yang cocok



 3. kemudian klik tombol DOwnload untuk mendownload drivernya jika sudah selesai klik aja tombal Install mudah kan





Yah mudah sekalikan menggunakannnya silahkan sobat blogger yang ingin mendownloannya 

=>Mediafire<=

=>4shared<=

=>Dropbox<=


Yah sekian yang bisa saya bagi kalo ada pertanyaan dan ada kerusakan link silahkan komen saja. Thank's for reading







0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Jika merasa Post/Artikel ini bermanfaat mohon klik like/Share dan lebih baik lagi jika menulis komentar dan apabila adan Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Mohon ketika mengCopy artikel apapun dari Angga N Blog mohon diberi sumbernya
5. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

6. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment